Rumah Belajar

Apa Itu Portal Rumah Belajar?

Portal pembelajaran yang menyediakan bahan belajar serta fasilitas komunikasi yang mendukung interaksi antar komunitas. Rumah Belajar hadir sebagai bentuk inovasi pembelajaran di era industri 4.0 yang dapat dimanfaatkan oleh siswa dan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK) sederajat. Dengan menggunakan Rumah Belajar, kita dapat belajar di mana saja, kapan saja dengan siapa saja. Seluruh konten yang ada di Rumah Belajar dapat diakses dan dimanfaatkan secara gratis.

Mari belajar dan bergabung dengan pengguna lainnya di Rumah Belajar

Fitur Utama

Jelajahi apa yang bisa kamu lakukan di Rumah Belajar

Sumber belajar

Fitur yang menyajikan materi ajar bagi siswa dan guru berdasarkan kurikulum. Materi ajar disajikan secara terstruktur dengan tampilan yang menarik dalam bentuk audio, video, dan laman interaktif. COBA SEKARANG!

Kelas Maya

Sebuah Learning Management System (LMS) yang dikembangkan khusus untuk memfasilitasi proses pembelajaran virtual atau tanpa tatap muka antara guru dan siswa. Dengan fitur ini, guru dapat memberikan bahan ajar yang dapat diakses dan dibagikan oleh siswa dalam bentuk digital kapan saja dan di mana saja. COBA SEKARANG!

Laboratorium Maya

Fitur simulasi praktikum laboratorium yang ada disajikan secara interaktif dan menarik, dikemas bersama lembar kerja siswa dan teori praktikum. COBA SEKARANG!

Bank Soal

Fitur kumpulan soal dan materi evaluasi siswa yang dikelompokkan berdasarkan topik ajar. Tersedia juga berbagai akses soal latihan, ulangan, dan ujian. COBA SEKARANG!

Fitur Pendukung

  1. Peta Budaya
  2. Buku Sekolah Elektronik
  3. Wahana Jelajah Angkasa
  4. Karya Bahasa dan Sastra
  5. Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan
  6. Edu Game
  7. Blog Pena

About Post Author

About admin

Check Also

Guru-Guru Bahasa Inggris di MTs Poso Tingkatkan Kompetensi Melalui Program PKG MGMP

Guru-guru Bahasa Inggris di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Poso meningkatkan kompetensinya melalui Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKG) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *